Halaman

Translate

CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MENGHAPUS PERTEMANAN DARI ACCOUNT FACEBOOK

YA'AHOWU
Salam Blogger  ........

Bagi sahabat Blogger yang punya account facebook dan punya ribuan teman hingga sahabat blogger tidak tahu siapa saja dari teman-teman anda yang account facebook miliknya telah dinonaktifkan bahkan menghapus anda diantara teman-temannya yang telah melebihi kuota , heh e e hhhee eeeee......
Kali ini blog adi-lase.blogspot.com akan coba share bagi teman-teman yang kurang faham tentang CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MENGHAPUS PERTEMANAN DI FACEBOOK.

Langkah pertama adalah Anda mesti menggunakan MOZILLA FIREFOX sebagai browser Anda sebab cara ini hanya bisa dilakukan pada FIREFOX.
Yang belum punya MOZILA FIREFOX Anda bisa DOWNLOAD DISINI .
Exstract filenya dan install (pass : adilase.blogspot.com)

Langkah kedua adalah menggunkan Add-ons (monyet) heheheee...., maksudnya menggunakan Add-ons Greasemonkey yang bergambar monyet.
Anda bisa Download Greasemonkey Disini dan klik pada + Add to Firefox   

 Klik dan install. Ikuti perintah pada layar "Restart Firefox Anda".


Langkah terakhir adalah menggunakan pluggin script Unfriends Finder.
Anda bisa Download Unfriends Finder Disini klik pada bagian bawah gambar pada tulisan Download Unfriend Finder for Firefox

 Kemudian klik Allow dan ikuti perintah selanjutnya dan "Restart Firefox " Anda.

Buka laman baru pada browser Anda dan log in pada facebook. Jika Anda berhasil akan muncul tambahan icon pada bagian atas (dekat beranda) facebook Anda. Klik pada Icon dan lihat siapa saja teman anda yang account facebooknya telah dinonaktifkan dan juga lihat siapa teman anda yang telah menghapus pertemanan dengan anda difacebook.

NB : cara melihat siapa yang menghapus pertemanan di facebook ini hanya bisa jalan setelah menggunakan plugin ini. Sebelum menginstal plugin ini yang unfriend dengan kita difacebook tidak bisa dilihat (hari sebelumnya, minggu sebelumnya, bulan sebelumnya,tahun sebelumnya)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar